Ketika Sekjen IMI Pusat Rasakan Jadi Peserta Kejurnas Time Rally, dan Raih Podium 3

Senin, 17/07/2017 23:00 WIB

mobilinanews (Banjarbaru) – Apa jadinya ketika Sekjen IMI Pusat, Jeffrey JP menjadi peserta Kejurnas Time Rally seri 2 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (16/7)?

Event menjadi lebih bergairah. Apalagi, Jeffrey yang mantan navigator reli itu kali ini bertindak sebagai driver. Sedangkan Adi Wibowo (pentolan tim FBRT) dan Rafiuddin Razak (Bendahara IMI Pusat) sebagai navigator dan penumpang.

Hasilnya? “Juara overall ke-3 bro. Lumayan, hehe...,” ujar Jeffrey kepada mobilinanews. Juara utama kali ini direbut skuad Protect Sport AMX Rally Team Jogjakarta yang dikomandani Gustapriya.

Lalu, bagaimana sebenarnya kiprah Jeffrey yang menggeber Mitsubishi Pajero Sport yang disupport Mitsubishi melalui dealer di Banjarbaru?

“Sebenarnya buat refreshing dan melihat langsung serta merasakan pelaksanaan suatu event Kejurnas. Ini penting bagi saya,” lanjut Jeffrey.

“Karena dengan melihat dan merasakan langsung, bisa sebagai bahan masukan untuk membangun industri motorsport di Indonesia,” pungkas mantan navigator reli Hutomo Mandala Putra itu.

Nah, loh, meski refreshing tetap sambil kerja kan...(budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060