Adira Finance Alokasikan Rp 300 Juta Untuk Pengidap AIDS

Selasa, 14/04/2015 15:10 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Program CSR (Corporate Social Respobility) yang digelontorkan oleh Adira Finance menyasar pada para penderita HIV/AIDS di Indonesia. Dalam press conference yang digelar Adira, di Hongkong Cafe, Selasa (14/4) terungkap Indonesia adalah negara ketiga terbesar penderita AIDS setelah China dan India.

Dan dalam program “Setia Pada Pasangan” ini, Adira Finance bekerjasama dengan RS St. Carolus alokasikan Rp 300 Juta untuk pengidap AIDS. Angka ini adalah angka minimal yang diberikan Adira Finance guna membantu para penderita HIV dan AIDS.

“Adira Finance terlibat dalam pembuatan film Nada Untuk Asa yang mengkisahkan tentang penderita AIDS. 6000 karyawan beserta keluarganya kami ajak nonton gratis. Dari semua tiket yang dibeli oleh Adira akan langsung dialokasikan untuk penderita. Angka tersebut belum lagi jumlah lain dari proses produksi Nada Untuk Asa,” ujar Tri Evita Aryani, Head of HR Operation Adira Finance pada mobilinanews.

Dalam film berdurasi hampir 2 jam ini, penonton akan disuguhi realita serta kepahitan yang dialami seorang penderita AIDS.  Selain melalui film, Adira Finance juga mengkapanyekan gerakan peduli HIV/AIDS pada 25 ribu karyawannya dengan memberikan edukasi berupa seminar internal dengan memanggil narasumber yang berkompeten.

“Kami menyambut positif upaya yang dilakukan oleh Adira Finance. Jika hanya mengandalkan ulur tangan pemerintah, permasalahan HIV AIDS akan lebih berkepanjangan,” ujar Dr Emon Dwinardi ketua penanggulangan AIDS RS St. Carolus.
 

Keyword : adira-finance

TERKINI
Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia