ISSOM 2017 : Tak Melakukan Penggantian Part Racing, Alvin Bahar Sempurnakan Handling

Rabu, 19/07/2017 23:22 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pebalap andalan tim Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar ternyata tidak melakukan penggantian part pada mobil All New Honda Jazz seperti yang pernah disampaikan untuk mengjadapi seri 3 ISSOM yang akan dihelat Minggu, 23 juli 2017.

"Tidak ada penggantian part, karena untuk mesin memang sudah maksimal. Ya, sekarang tinggal memperbaiki handling aja, dan itu bisa diperoleh dengan banyak melakukan latihan," ujar Alvin kepada mobilinanews.

Juara nasional bertahan di kelas ITTC ini pun akan lebih fokus pada balapan di sirkuit Sentul internasional pada akhir pekan ini.

Toh pada seri 2 lalu , juara nasional 7 kali ini sempat memimpin beberapa kali di depan meski start dari posisi dua. Namun Alvin harus puas finish kedua.

"Dari datalogging, kemampuan mesin mobil kami sudah maksimal. Jadi sekarang tinggal melakukan improve. Alhamdulillah, pada latihan Selasa (18/7) kemarin hasilnya lumayan dan ada potensi improve," ungkap Alvin. (budsan)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!