Guyup, Halal Bihalal TACI Chapter Bekasi di Harapan Indah

Kamis, 20/07/2017 20:22 WIB

mobilinanews (Bekasi) - Guna mempererat rasa kekeluargaan dan solidnya antar member, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal di Teras Kopi Tjan Harapan Indah, Bekasi, pada Minggu (16/7) lalu.

Seiring berakhirnya bulan Ramadhan, dan sudah mulainya aktifitas para member yang telah kembali dari mudik mereka, pengurus TACI Chapter Bekasi Patriot menyelenggarakan acara Halal Bihalal Chapter yang sekaligus menjadi agenda Kopdar untuk seluruh member TACI Chapter Bekasi. Gelaran yang menjadi salah satu agenda rutin tahunan ini, berlangsung penuh keakraban dan bertujuan sebagai ajang temu kangen antar member serta melestarikan tradisi budaya silaturahim.

Kegiatan yang menjadi agenda kopi darat alias kopdar TACI di ikuti sekitar 90 mobil Toyota Avanza yang melakukan konvoi sampai ke lokasi dengan di hadiri Pengurus Pusat TACI, 200 member TACI Chapter Bekasi yang hadir bersama para keluarga”, Ujar Dina Hadiyana selaku ketua TACI Chapter Bekasi. 

Usai saling memberikan sambutan antar pengurus, masing-masing memberpun saling bersalam-salaman serta saling memaafkan. Kegiatan inipun kemudian diisi dengan sesi pengenalan member baru dimana mereka diwajibkan untuk memperkenalkan diri di hadapan forum, makan bersama, dan sesi foto seluruh peserta yang hadir.

"Dengan ada nya acara Halal Bi Halal ini, saya berharap semoga TACI Chapter Bekasi Patriot kian guyub, rukun, makin solid dan semakin besar. Karena kita bukanlah sekedar klub, tapi kita adalah keluarga," ungkap Erick, Membership Pengurus Pusat TACI yang ikut hadir. (Derry)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!