Asia Gymkhana Semarang 2017 : Pebalap Tuan Rumah Diprediksi Berjaya

Jum'at, 21/07/2017 12:11 WIB

mobilinanews (Semarang) – Para pebalap tuan rumah diprediksi bisa berjaya pada seri pembuka Asia Auto Gymkhana Championship (AAGC) di Jalan Pahlawan, Semarang, Sabtu (22/7) besok dari pagi hingga malam hari.

Delapan pebalap tuan rumah itu adalah Demas Agil, Adrian Septianto, James Sanger, Valentino Ratulangi, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunizal, Ananta OHP serta Mario Claudio.

 Siapa yang paling berpeluang? Merata saja dari mereka memiliki kemampuan yang tidak berbeda jauh. Jam terbang dan pengalaman bertanding di event internasional menjadi penentu di sini.  

Melihat itu, peluang terbesar masih pada Demas Agil, yang memang lagi on fire. Disusul duo Toyota Team Indonesia lainnya Anjasara Wahyu yang baru saja memenangi seri 3 Kejurnas Bandung dan Adrianza Yunial, anak Bogor yang tenang menghanyutkan.

Lalu, ada nama James Sanger sebagai peslalom paling senior dan kenyang pengalaman internasional. Valen yang menunggu ketemu mood terbaiknya, Adrian si anak ajaib, si konsisten Ananta OHP serta anak berbakat besar Mario Claudio.  

Namun peserta asing juga siap tempur. India misalnya, mengirimkan 2 pebalap terbaiknya, Amanpreet Ahluwalia dan Achintya Mehrotra.
Mereka siap menjadi lawan yang sulit bagi pebalap tuan rumah dan Jepang yang diunggulkan.

“Tidak ada masalah dengan mobil yang akan digunakan nanti. Di India juga menggunakan mobil setir kanan. Tinggal sedikit penyesuaian saja saat practice,” ucap Mehrotra.

Yuk kita datang ke Jalan Pahlawan Semarang, menyaksikan jagoan kita berkiprah di Asia Auto Gymkhana Championship...! (budsan, rinto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060