GIIAS Kibarkan Bendera Promosi Di ISSOM 2015

Selasa, 14/04/2015 18:58 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) –Ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015 yang dilaksanakan 11-12 April 2015, menjadi momentum yang tepat guna menggencarkan beragam bentuk promo melalui para pembalap yang turun berlaga. Begitu juga dengan hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan mengibarkan bendera promosi di balap mobil itu.

Alfin Mulia adalah salah satu figur pembalap yang rutin turun ISSOM sejak 3 tahun lalu. Mengemas Honda Civic Wonder di kelas STC 1.600, STC Retro 2.000 dan Super Retro dengan ornamen stiker GIIAS yang menempel di kaca bagian depan.

issom2015

“Saya turun untuk tim STP Motorsport. Kebetulan saya juga salah satu pelaksana untuk ajang GIIAS 2015  20-30 Agustus mendatang. ISSOM melibatkan banyak pihak termasuk APM yang turun lomba. Ini tepat untuk mensosialisasikan pameran otomotif internasional dan mendapatkan pengakuan dunia,” ujar Alfin yang berhasil naik podium juara di kelas yang diikutinya.

Ditambahkan Alvin, balap menjadi bagian dari industri mobil di tanah air. Dan ketika ditanyakan apakah pameran GIIAS nanti akan hadir nuansa berbau balap sebagai atraksi yang dihadirkan. Alfin hanya tersenyum. "Kita tunggu saja nanti, yang jelas GIIAS akan lebih seru," ujarnya.

Ready, get set, go...Ayo Alfin, gas terus.

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060