Wow, Kakak Beradik Aditya & Calvin Wibowo Raih Podium di Gokart Malaysia

Senin, 24/07/2017 09:38 WIB

mobilinanews (Malaysia) – Dua pegokart kakak-beradik, Aditya Wibowo & Calvin Wibowo naik podium pada seri 4 Asia Max Challenge di sirkuit Shah Alam Internasional, Malaysia, Minggu ( 23/7).

Adit meraih posisi kedua dan Calvin menempati podium empat di kelas Micro Max. Ini sekaligus memantapkan Adit yang selalu naik podium pada penampilannya di luar negeri.

“Ini hasil luar biasa, apalagi bagi Calvin adalah podium pertamanya di luar negeri,” ujar Andy Wibowo, sang ayah kepada mobilinanews.
Peringkat 10 besar di kelas ini secara berurutan ditempati Chui Yuan Pu (Cina), Aditya Wibowo (Indonesia), Vijay Arendra (India), Calvin Wibowo (Indonesia), Rohan Madesh (India), Timofey Mikhaylov (Malaysia), Ricky Ng Ka Tung (Malaysia), Adam Mikail Mazrul (Malaysia), Ishaan Madesh (India) dan Kittinat Leuangarunchai (Thailand).

Yang mengagetkan adalah penampilan Calvin, adik dari Adit yang tampil brilian. Apalagi di prefinal, ia start ke-14 alias paling buncit.
Di final, Calvin seperti tampil kesetanan untuk kemudian meraih podium kali pertamanya.

Semangat tempur Calvin yang menggila itu ditunjukkan sempat menempel sang kakak dari awal lap di babak final dengan bumper to bumper.

Calvin mampu bersaing dengan para pegokart yang usianya jauh di atasnya. Dengan gaya balapnya yang agresif dan pasti, satu demi satu pegokart berhasil diovertake.

“Ini sekaligus menunjukkan, Calvin akan menjadi pegokart yang diperhitungkan di masa datang. Bakatnya sudah seperti Adit, abangnya,” ungkap Andy.

Kalahnya putra kedua pasangan pengusaha Andy Wibowo dan Nadia Fransiska ini pada 3 lap terakhir disebabkan fisiknya yang belum sesiap Aditya Wibowo.

Selamat untuk Adit & Calvin ! (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!