ISSOM Seri 3: Konsisten di Podium, Putra Alvin Bahar Ini Makin Populer

Senin, 24/07/2017 14:18 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pebalap muda dari tim Jakarta Racing, Ahmad Avila Bahar semakin mengukuhkan talentanya dengan kembali meraih podium pertama di OMR Jazz kategoris Promotion pada seri 3 ISSOM yang berlangsung Minggu (23/7) kemarin di Sirkuit Sentul. 

Meski tahun ini merupakan tahun pertama Avila tampil di kelas OMR Jazz, namun putra pebalap senior Alvin Bahar ini sudah menjadi kandidat kuat peraih gelar juara umum OMR Jazz Promotion musim ini. 

"Target pribadi saya memang juara umum tapi saat ini perolehan poin masih ketat," kata Avila. 

Hasil balapan kali ini juga menjadi kemenangan kedua beruntun Avila setelah sebelumnya di seri 2, remaja 15 tahun ini juga sukses meraih podium pertama. 

Sayangnya keberhasilan Avila di OMR Jazz gagal diulangnya pada kelas kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) karena ada beberapa kendala.

Namun bagaimanapun juga nama Ahmad Avila Bahar sudah mulai muncul ke permukaan, bukan tidak mungkin sebentar lagi bisa nyalip sang Ayah nih. (adri)

 

Aksi Avila Bahar saat melesat di Sirkuit Sentul

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman