Juara Nasional Gokart Kelas Junior Sabet Podium Pertama ETCC 2000 Promotion

Senin, 24/07/2017 23:46 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pegokart dari tim TKM Racing, Gezha Sudirman sukses meraih hasil positif pada balapan European Touring Car Championship (ETCC) seri 3 yang berlangsung Minggu (23/7) kemaren.

Gezha yang berpredikat sebagai juara nasional gokart kelas Junior ini menempati podium pertama untuk kelas Euro 2000 promotion.

Ditahun pertamanya mencicipi balapan touring, Gezha mengaku tak butuh waktu lama untuk beradaptasi. "Proses adaptasi gak lama sih. Cuma di seri 1 aja butuh adaptasi kesininya udah nyatu sama mobil," kata Gezha.

Di sesi race Euro 2000 Promotion, Gezha memulai lomba dari posisi ketiga. Namun berbekal jam terbangnya di kejuaraan gokart nasional dan internasional, Gezha mampu mengkonversi menjadi kemenangan.

"Saya senang dengan hasil seri ini. Karena di seri 1 saya finish pertama, seri 2 nya gak finish dan kali ini saya kembali meraih juara," tutupnya. (adri)

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024