Keanon Santoso: Persaingan di Kategori Master Sangat Ketat

Selasa, 25/07/2017 11:44 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pegokart nasional yang juga aktif berlaga di kejuaraan Formula 4 Asia, Keanon Santoso mengaku sangat menikmati tahun pertamanya mencicipi balapan touring nasional Indoensia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017. 

Turun di kelas OMR Jazz, Keanon yang berstatus juara nasional gokart diplot pada kategori master yang dihuni nama-nama jagoan Sentul seperti Rio SB hingga Fitra Eri. 

Menjalani seri 3 yang berlangsung Minggu (23/7) kemarin, Keanon sendiri harus puas finish di urutan ke-5 OMR Jazz master. 

"Untuk hasil memang belum maksimal, tapi dibandingkan seri-seri sebelumnya sudah lebih oke sih. Udah mulai adaptasi dengan mobil dan tidak ada kendala. Saya sudah mulai nyaman, hanya saja masih butuh latihan lagi," kata Keanon. 

Lebih lanjut Keanon juga mengakui ketatnya persaingan di kategori master. "Tapi memang di kategori master ini lawan-lawannya juga cukup berat dan mereka punya pengalaman karena sudah lama balapan di Sentul," tutup Keanon.

Sementara itu, di kelas bergengsi lainnya yakni ITCC 1600 max, Keanon Santoso menempati posisi keempat. (adri)

 

Keanon Santoso

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!