Ini Dia 3 Jawara Indonesia Automodified MBtech di Batam

Rabu, 26/07/2017 01:05 WIB

mobilinanews (Batam) - Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017 yang digelar di area parkir lantai dasar Mega Mall, Batam pada 22-23 Juli pekan kemarin telah berhasil mendapatkan tiga juara.

Kreasi interior dari ketiga jawara itu bervariatif  baik  desain maupun temanya  dengan gaya yang berbeda.   Mereka menyisihkan 63 perserta kemudian mengerucut menjadi 14 nominasi lalu dipilih 3 peserta yang berhasil meraih gelar juara.

Keluar sebagai juara pertama diraih Setiadhy Pratama. Pemuda dari Klub Pro Audio Workshop ini memodifikasi interior Toyota Avanza 2005 bergaya elegan romantis yang dibungkus kulit sintetis dari MBtech Camaro Fiesta Pink Cadillac rancangan seatmaker IIB.

Di posisi kedua disabet Solihin Ade yang merestorasi interior Daihatsu Feroza 1993 hasil rancangan Istana Jok, dengan aura interior sporty lewat permainan kombinasi warna menarik dari material MBtech Camaro Fiesta.  

Sedangkan Amelia Chairani dari Klub Midnight Community lewat  mobil  LCGC Toyota Agya 2015 garapan Db Audio Workshop yang terkesan stylish berkat pemilihan material. Ini merupakan garapan yang apik dari produk MBtech Camaro Fiesta mengisi urutan ketiga.

Brand Manager MBtech,  Dana Iswanto menyampaikan, cukup puas dengan penyelenggaran di kota Batam. Menurutnya, para peserta cukup antusias menunjukan kreasinya dalam merestorasi sektor interior.

"Yang kita nilai adalah kerapian, kreasi jahitan serta tidak kalah penting adalah material yang digunakan harus bermerek MBtech original,” kata mister eMBi, julukan buat Dana Iswanto yang juga didapuk sebagi dewan juri. (yacobus marley)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman