ISSOM 3 2017 : Bersama De Most Racing Team, Arif Hidayat Raih Double Winner

Rabu, 26/07/2017 10:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) – De Most Racing Team kembali mengaspal di Indonesia Sentul Series of Motorsport 2017 seri ketiga setelah melewati libur bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.  Dan seperti biasa, ajang balap level nasional ini dihelat di Sirkuit International Sentul pada Minggu, 23 Juli 2017.

Dengan salah satu pebalap andalan De Most Racing Team, Arief Hidayat, mengikuti kejuaraan ISSOM 2017 kelas Honda Jazz Speed Challenge dan Indonesia Touring Car Championship (Kejurnas), dan berhasil meraih podium pertama pada dua kelas bergengsi tersebut.

“Hasil hari ini cukup baik.  Untuk kelas HJSC sudah terselesaikan dengan berhasil meraih podium pertama, dan ITCC juga podium pertama,” ujar Arief dalam perbincangan dengan Mobilinanews.

Dalam sesi latihan dan kualifikasi, Arief menorehkan catatan waktu dengan hasil yang baik dikelas 1200 CC.  Begitupun juga dengan performa kendaraan yang digunakannya.  Hanya saja untuk seri selanjutnya, akan ada perubahan pada settingan kaki-kaki.

“Tidak ada kendala yang berarti pada race hari ini.  Hanya saja ada kesulitan sedikit ketika ada beberapa pemain baru yang menghalangi saat race dilintasan sirkuit, hehehe .. Tapi secara keseluruhan hasilnya sama dengan seri sebelumnya, sama-sama podium satu,” tututp Arief.

Arief Hidayat bersama kendaraan Honda Brio nya berhasil menyelesaikan ISSOM 2017 Seri 3 dengan meraih podium pertama di kelas Honda Jazz Speed Challenge dengan catatan waktu terbaik 2 menit 01,5 detik, sedangkan Indonesia Touring Car Championship 1200 CC dengan catatan waktu terbaik 2 menit 01,0 detik. (ria afriliani)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik