Dilantik Sadikin Aksa, Ketua Harian IMI Jateng Diisi AKBP Hj Murjenah SH

Jum'at, 28/07/2017 11:40 WIB

mobilinanews (Semarang) - Setelah tertunda beberapa bulan, akhirnya AKBP Purn. Kadarusman dilantik sebagai ketua umum Ikatan Motor Indonesia Jawa Tengah, periode 2016-2020 di Hotel Patra Jasa Semarang, Selasa (25/7).

Bagi Kadar, ini adalah periode kedua pensiunan perwira menengah kepolisian Polda Jawa Tengah ini menjadi nahkoda IMI Jateng.

Namun pria ramah dan berposter tegap ini terpaksa menunda pelantikan yang dijadwalkan hingga sekitar 3 bulan, karena terjatuh saat melakukan touring motor gede di Kalimantan.

 Saat pelantikan yang dilakukan Ketum IMI Pusat, Sadikin Aksa dan Sekjen Jeffrey JP itu, Kadar masih memakai tongkat dan kakinya dipasangi pen.

Pehobi turing moge itu terpilih kembali sebagai Ketum IMI Jateng secara aklamasi pada Musprov yang dilangsungkan awal 2017 di Semarang.

Pada sambutan pelantikannya, Sadikin Aksa mengharapkan agar IMI Jawa Tengah tidak ha nya  mengurusi motorsport saja. Melainkan juga bidang wisata.

"Bidang motorsport dan wisata harus seiring dan sejalan. Karena IMI tidak hanya motorsport, tapi juga wisata yang kalau dikemas lebih serius dan profesional bisa lebih seru," ujar Sadikin.

Yang menarik dari kepengurusan IMI Jawa Tengah sekarang ini, ketua harian ditempati seorang wanita atas nama AKBP Hj Murjenah S. Sehari-hari menjabat sebagai Direktorat Pengamanan Obyek Wisata Polda Jateng.

Oke, selamat berkarya ya Pak Kadar...(budsan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan