Bocoran Susunan Pengurus IMI Sumut Yang Akan Dilantik Jumat Malam di Medan

Jum'at, 28/07/2017 16:34 WIB

mobilinanews (Medan) -  Pengurus IMI Sumatera Utara periode 2016-2020 yang akan dilantik Ketum IMI Pusat  Sadikin Aksa pada Jumat (28/7) malam ini didominasi mamtan pebalap dan penggila otomotif.

Secara umum, komposisi pengurus IMi Sumut juga menunjukkan regenerasi. Misalnya posisi ketua harian yang selama ini dipegang John I Lubis, sekarang dipercayakan Kisharianto Pasaribu.

Jabatan strategis lainnya yakni sekretaris dipercayakan kepada Elwin Siregar. Lalu salah aatu orang dekat Ijeck yaitu Rudy Siregar sebagai Kabid Wisata 

Yang menarik adalah masuknya Eddy WS dalam struktur organisasi. Tepatnya, pereli kawakan itu didapuk menjadi Ketua Komisi Drag Race dan Slalom.

"Mohon disupport ya bang agar awak bisa menjalankan tugas mulia menjaga marwah Sumatera Utara sebagai barometer motorsport di Indonesia. (budsan)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD