70 Starter Siap Bersaing di Seri 4 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup

Jum'at, 28/07/2017 23:50 WIB

mobilinanews (Sentul) - Kejuaraan nasional gokart yang bertajuk Eshark Rok Cup Indonesia 2017 memasuki putaran ke-4 yang akan digelar Sabtu (29/7) dan Minggu (30/7) di Sentul Karting Circuit, Bogor. 

Di seri 4 kali ini, pihak penyelenggara menegaskan tidak ada penambahan konten seperti kelas eksibisi. “Tak ada yang berbeda, hampir sakma dengan seri 3 lalu, hanya saja di seri 4 ini sepertinya akan ada penambahan peserta baru," ujar Ade Satyaningtyas dari pihak penyelenggara. 

Sementara itu peserta yang masuk entry list di seri 4 Eshark Rok Cup Indonesia ini berjumlah 70 starter. "Untuk seri ini ada 70 starter, ada beberapa peserta baru," sambungnya. 

Para peserta juga telah menjalani latihan sejak hari ini, Jumat (28/7) di Sentul Karting. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060