Satu Dekade Jambore Toyota 2017 di JI-Expo Kemayoran

Sabtu, 29/07/2017 10:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sabtu (29/7), PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama 18 komunitas pemilik mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) Jakarta dan sekitarnya mengadakan sekaligus merayakan agenda satu dekade Jambore Toyota 2017 di Hall B1 dan B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kegiatan rutin tahunan sejak tahun 2008 ini diharapkan menjadi sarana bagi Toyota dalam menegaskan sekaligus membuktikan komitmen berkelanjutan kepada masyarakat untuk senantiasa memberikan yang terbaik, melebihi ekspektasi pelanggan.

"Para anggota TOC merupakan bagian dari masyarakat yang diharapkan mampu berperan sebagai brand ambassador Toyota. Termasuk memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya," kata Presiden Direktur PT TAM Yoshihiro Nakata.

Jambore Toyota 2017 diikuti setidaknya oleh setidaknya 1.500 peserta anggota TOC dan keluarganya.

"Toyota Jambore 2017 ini juga merupakan salah satu momen yang tepat bagi TAM untuk menegaskan sekaligus membuktikan komitmen berkelanjutannya dalam mengimplementasikan semangat Toyota Let`s Go Beyond guna memberikan yang terbaik kepada pelanggan melebihi ekspektasi mereka," kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

 Di tahun 2017, seiring hadirnya lineup terbaru Toyota seperti Sienta dan Calya, jumlah komunitas TOC jadi semakin bertambah.

Beragam acara juga meramaikan Jambore Toyota 2017 seperti 4 car display, social media competition, test drive, Toyota Hybrid Wall & Main Gate, aktivitas keluarga dan anak-anak, hiburan musik, bazaar makanan dan minuman, serta games antar komunitas.

"Kami senantiasa berupaya kegiatan ini terus berlangsung untuk mempertahankan dan makin menguatkan solidaritas di antara sesama anggota TOC, sekaligus memperkuat ikatan emosional dengan pelanggan," kata Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto.

Sukses selalu untuk PT TAM, seluruh anggota TOC, dan tentunya Jambore Toyota ke depannya... (Derry Journey)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060