Wuih, Jawa Barat Siap Gelar 1 Seri Kejurnas Gokart Tahun Depan

Minggu, 30/07/2017 13:14 WIB

mobilinanews (Sentul) - Kehadiran Ketua Umum IMI Jawa Barat, H. Fachrul Sarman pada seri 4 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (30/7) rupanya ada misi khusus.

Yakni niat menggelar satu Kejurnas Gokart di Jawa Barat Tahun depan. "Insyaallah, tahun depan kami bisa menggelar Kejurnas Gokart. Maka itu, kami sengaja bertemu Pak Eris Mahpud di Sentul," ujar Fachrul kepada mobilinanews.

Fachrul yang didampingi Fredi Rostiawan (Kabid Roda Empat) dan Tubagus Irvansyah (Biro Keanggotaan) menyebut lokasi sirkuit ada di kawasan Jalak Harupat, Bandung, bakal lokasi sirkuit.

"Konida Jabar, Pemda Kabupaten Bandung dan saya sendiri akan menjadi investor sirkuit. Mohon doanya niat baik ini bisa berjalan lancar," lanjut Fachrul.

Sementara itu Fredi Rostiawan menambahkan bahwa Ketum IMI Jawa Barat memberikan hadiah tambahan masing-masing Rp 1 juta untuk para juara pertama di kelas Kadet, Minirok, Junior Rok, Senior Rok, Master Rok dan Girboks pada kejurnas seri 4 ini.

Mantap Ketum IMI Jabar dah. (budsan)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24