Serunya Halal Bihalal dan Nobar F1 Hongaria Bersama GT Radial & Evalube di Joglo Beer

Senin, 31/07/2017 01:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Halal bihalal, kopdar sambil nobar F1 Hongaria, kenapa tidak? Itu terjadi pada Minggu malam (30/7) di Joglo Beer, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Acara yang diselenggarakan mobilinanews yang disupport GT Radial dan Evalube Lubricrant itu dihadiri puluhan anggota dari 22 klub dan komunitas mobil FK3O se-Jabodetabek.

Menjadi menarik, mereka datang dengan memakai baju klub dan komunitas masing-masing. Diantaranya dari FK3O (Forum Komunitas Klub & Komunitas Otomotif), Grey Car Indonesia, Suzuki Splash Club Indonesia, Indonesia City Club.

Lalu, Indonesia Toyota Avanza Club, Suzuki Vitara Escudo Community Indonesia, IFOS, CSI, G2B, ID42NER, I-MAC, XXI Community, TFC, VLOC, AFCI, HBC, ICSF, BCC, CALSIC, AAK dan TACI.

 

“Kami sampaikan terima kasih atas kehadiran teman-teman komunitas. Dan kami, menyilakan teman-teman memakai Joglo Beer untuk kegiatan dan aktifitas klub. Juga silakan memanfaatkan mobilinanews.com untuk memuat acara kalian,” ujar Rio Sarwono, Pimpinan Umum mobilinanews saat memberi sambutan.

Pernyataan itu mendapat sambutan positif Harry Suryadi, Presiden FK3O dan berjanji memakai Joglo Beer dan juga sirkuit Sentul untuk kegiatan komunitas dan klub yang tergabung dalam FK3O.

“Sungguh menyenangkan, kami ditawari fasilitas yang memang sangat dibutuhkan para komunitas klub. Segera akan kami sosialisasikan kepada teman-teman ya Pak Rio,” sambut Harry.

Yang menarik, acara dilanjutkan dengan nonton bareng F1 Hongaria di sirkuit Hongaroring yang mendapuk Prasidha dari IFOS sebagai komentator dadakan atas permintaan yang hadir.

 

Alhasil, salah satu pendiri IFOS tersebut membuat analisa yang mudah dimengerti dan prediksi yang jitu. Yakni menjagokan duo Ferrari : Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen menjadi juara, dan ternyata tepat sekali.

Di akhir acara, dilangsungkan pengundian door prize dari sponsor GT Radial dan Evalube Lubricant. Sebelumnya, goodie bag dari sponsor partner mobilinanews tersebut telah dibagikan di awal acara dengan berbagai game terkait GT Radial dan Evalube. (budsan)

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya