Toyota Avanza Dengan Material Mbtech Premium Menangi Kontes IAM di Bali

Senin, 31/07/2017 14:07 WIB

mobilinanews (Bali) - Kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017 di Lippo Mall, Kuta, Bali akhir pekan kemarin  (29-30/Juli) telah berakhir.

Sementara terkait kontes interior MBtech Awards tercatat 14 mobil yang ambil bagian. Pastinya kreatifitas yang dituangkan modifikator Pulau Dewata dan sekitarnya memukau gelaran tersebut.

 

Konsep elegant pada Toyota Avanza milik I Wayan Adi

Kepiawaian dalam mendekorasi interior mulai dari pemilihan material, penentuan konsep hingga hasil penggarapannya dipertaruhkan guna mendapatkan gelar juara. Dan pada akhirnya juri memutuskan 3 pemenang MBtech Awards Bali 2017 sebagai berikut.

Toyota Avanza milik I Wayan Ady berhasil didaulat sebagai juara  pertama pada putaran ke-8 IAM MBtech 2017.  Lewat  material MBtech Premium Carrera yang senada dengan warna eksterior,  Wayan Ady menghadirkan konsep living room dilengkapi dengan sofa yang terkesan nyaman. 

Selanjutnya kreasi Kadek Barot yang membungkus interior Daihatsu Terrios TX tahun 2012 dengan MBtech Camaro Fiesta kombinasi warna orange dan putih berhasil menyabet gelar juara kedua.

 Sedangkan juara ketiga digondol Lionk yang mencomot material MBtech Camaro Fiesta lewat permainan warna serasi antara Pop Green dengan Camaro Black, White menghiasi interior Honda Jazz 2012.

 Selain itu,  dalam ajang kontes modifikasi bertajuk IAM MBtech 2017 ini para peserta juga akan memperebutkan thropy lebih dari 120 kategori bergengsi yang disediakan. (yacob)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi