Pengakuan OICA Poin Besar Bagi Gaikindo

Rabu, 15/04/2015 19:32 WIB

mobilinanews.com, (Jakarta) – Pada Seoul Motor Show 2015 pekan lalu, delegasi Gaikindo dan Seven Event selaku penyelenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show diterima dengan tangan terbuka oleh Presiden Organisation Internationale des Constructeurs d”Automobiles (OICA) Kim-Yong Geun.

Sesuai dengan tagline yang diusung “The Journey To The Future” sejalan dengan optimeisme Kim-Yong Geun yang melihat potensi GIIAS sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Asia.

“Pasar otomotif Indonesia sangat besar, dan industrinya berkembang pesat.  Saya yakin di masa depan Indonesia akan menjadi kekuatan otomotif dunia. Dengan pindah ke lokasi baru bertaraf internasional dan peningkatan pelaksanaannya bisa menjadi salah satu yang terbaik dan terbesar di Asia," ujar Kim pada delegasi gaikindo/" target="_blank">Gaikindo dan Seven Event.

giias-2015-internasional-lead.jpg" alt="giias" title="oica1" width="370" height="246" />giias2

Delegasi Gaikindo yang dipimpin oleh Noegardjito, Sekjen GAIKINDO didampingi Freddy Sutrisno, Staff ahli bidang pameran GAIKINDO dan Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events telah mengantongi akreditasi dari OICA sebagai asosiasi internasional penyelenggara event otomotif.

Dan pada saat yang sama Kim-Yong Geun yang juga menjabat Chairman KAMA (Korea Automobile Manufacturers Association) juga berjanji akan hadir, sebagai pembicara pada acara The 10th Indonesia International Automotive Conference (IIAC) yang akan akan diadakan pada saat berlangsungnya GIIAS 2015.

“Jika tidak ada kendala beliau bisa hadir sebagai pembicara. Pengakuan OICA dengan masuknya GIIAS dalam kalender event otomotif dunia menjadi sebuah prestige tersendiri,” ujar Noegardjito.

Pengakuan asosiasi internasional dengan akreditasi yang di berikan oleh OICA menjadi poin kuat sekaligus legitimasi giias-2015/" target="_blank">GIIAS 2015 The Journey To The Future. 

Keyword : gaikindogiias-2015

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!