Ferrari: Kemungkinan Kimi Raikkonen Bertahan Lebih dari 50 Persen

Selasa, 01/08/2017 23:47 WIB

mobilinanews (Hongaria) - Pebalap veteran Kimi Raikkonen kemungkinan besar akan bertahan di Ferrari hingga musim 2018 mendatang. 

Rumor tersebut merebak usai penampilan impresif Kimi di Grand Prix Hongaria yang berlangsung Minggu (30/7) akhir pekan kemarin. 

Pihak Ferrari pun tidak menampik kemungkinan kontrak Kimi Raikkonen akan diperpanjang. Kemungkinan Kimi bertahan di Ferrari saat ini lebih dari 50 persen. 

"Soal Kimi, kami yakin dia sangat ingin bertahan. Kami akan memutuskan ini saat waktunya tiba. Kemungkinan dia (Kimi) untuk tetap disini lebih dari 50 persen. Kita lihat saja nanti," ujar Presiden Ferrari Sergio Marchione.

Marchione menambahkan bahwa terlalu dini untuk membicarakan soal formasi musim depan.  "Balapan masih berjalan 11 seri dari total 20 balapan. Masih panjang dan masih banyak waktu untuk memutuskan," lanjutnya. 

Sebelumnya, media masa Italia ramai memberitakan kalau Daniel Ricciardo bakal berlabuh ke Ferrari dan bahkan telah menyepakati pra kontrak bergabung ke Ferrari pada musim 2019. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060