Di GIIAS 2017, Toyota Boyong 28 Model Dan Luncurkan 3 Mobil Baru

Rabu, 02/08/2017 15:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jelang pameran akbar otomotif Gaikindo Indonesia Inernational Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan berlangsung di ICE, BSD pada tanggal 10-20 Agustus mendatang, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah mempersiapkan beragam kejutan. 

Di GIIAS nanti, Toyota bakal memboyong 28 product display serta peluncuran tiga produk baru. 

"Total ada 28 product display, lalu kita juga akan luncurkan produk baru salah satunya All New Voxy. Dua produk masih kita rahasiakan, nanti lihat langsung di GIIAS," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM, di konferensi pers yang berlangsung di J Sparrow Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/8). 

Ia menambahkan selain peluncuran mobil baru, Toyota juga menghadirkan versi limited edition dan special edition. 

Untuk yang limited edition itu ada Avanza dan Sienta. Sedangkan yang special edition itu ada Agya, Vios, dan Corolla Altis yang kita jual dengan harga reguler dan hanya dijual di event GIIAS," lanjutnya. 

Sementara itu, di GIIAS 2017 kali ini, booth Toyota masih menempati area yang sama seperti tahun lalu tepatnya di hall 10. Booth seluas 3075 meter persegi ini mengusung tema Endless Posibilities for a Better Future. 

"Tema ini merupakan turunan dari Lets Go Beyond. Karena Kami meyakini bahwa selalu ada ruang untuk melakukan hal yg lebih baik," tutupnya. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik