Ini Alasan Toyota Rahasiakan Dua Model Anyarnya

Rabu, 02/08/2017 16:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menyambut pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan berlangsung di ICE, BSD pada tanggal 10-20 Agustus mendatang, PT Toyota Astra Motor (TAM) dipastikan bakal meluncurkan 3 produk terbaru. 

Namun dari tiga produk anyar yang akan diluncurkan, Toyota hanya membocorkan satu model saja yakni All New Toyota Voxy. Sedangkan dua tipe lainnya masih dirahasikan. 

"Kita sengaja belum beri bocoran untuk dua tipe lain yang akan diluncurkan. Biar ada curiosity nya. Makanya teman-teman nanti lihat saja saat GIIAS di booth kita," kata Rouli Sijabat, PR Manager PT TAM. 

Hal senada juga dilontarkan Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT TAM. "Untuk mobil baru itu kita luncurkan Voxy, dan dua lagi belum ketahuan. Tapi jawabannya ada di GIIAS nanti, biar lebih greget," bebernya. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik