BMB HRVRT Motorsport Siap Pertahankan Juara Tim dan Perorangan Kejurnas Speed Offroad 3 Paramount

Rabu, 02/08/2017 16:55 WIB

mobilinanews (Serpong) - Persaingan membara bakal terjadi pada seri 3 Kejurnas Speed Offroad yang akan dilangsungkan di sirkuit Paramount,Gading Serpong, Tangerang, Sabtu-Minggu (5-6/8).

Tak terkecuali batu sandungan itu bakal datang dari tim BMB HRVRT Kalimantan Selatan, yang mengusung semangat mempertahankan juara tim yang telah diraihnya di 2 seri awal tahun ini.

"Targetnya mempertahankan juara tim melalui TB Deyang dan Dadan Pohang, yang telah dimenangkan di seri 1 IXOR di Banjarbaru dan seri 2 Paramount lalu," ujar Boy Marta Dinata, sang manajer tim kepada mobilinanews.

Melalui TB Deyang dan Dadan Pohang pula, keduanya memimpin klasemen Group G4. Deyang peringkat 1 di kelas dan kedua di Group. Sedang Pohang peringkat 1 di kelas dan Group.

"Selain itu, persiapan dilakukan pada setiap mobil untuk seri 3 Paramount. Juga untuk pebalap atas nama H Rihan, TB Adhi, Yoga, Yuda dan H Adim mencoba untuk memperbaiki peringkat," tegas Boy yang tetap mendampingi H Rihan sebagai navigator. (budsan)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka