Berkesan, Rossi Ceritakan Memori Tak Terlupakan Bersama Sang Legenda Nieto

Jum'at, 04/08/2017 13:17 WIB

mobilinanews (Brno) - Kepergian legenda MotoGP Angel Nieto tentunya menjadi kabar duka mendalam bagi seluruh pencinta MotoGP. Tak hanya publik Spanyol, para rider papan atas pun mengaku sangat kehilangan dengan sosok Nieto. 

Salah satunya Valentino Rossi, jelang race MotoGP Brno akhir pekan ini, Rossi menyampaikan duka mendalam untuk Nieto. 

"Saya punya hubungan yang sangat baik dengan Angel. Ini adalah situasi yang buruk untuk dunia MotoGP karena Angel begitu memiliki kharisma yang spesial, tidak hanya dalam hal prestasinya. Kami doakan yang terbaik untuknya," kata Rossi. 

Lebih lanjut Rossi menceritakan salah satu momen tak terlupakan saat menghabiskan waktu bersama Angel Nieto. 

Baca juga: Nieto Sang Maestro Akhirnya Meninggal, Spanyol Berduka

"Saya ingat suatu waktu kami makan malam bersama, mungkin 10 tahun yang lalu. Lalu kami mendatangi pesta hingga pukul 5 pagi dan saya sudah tidak kuat dan ingin beristirahat." 

"Tapi Angel berkata; Tidak, tetaplah disini, jangan tidur dulu, kita harus pergi ke tempat lain. Lalu saya berpikir; gila, pria ini sudah 65 tahun dan dia masih sangat kuat. Saya tidak akan melupakan itu," ungkap Rossi. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Angel Nieto akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah dirawat intensif pasca kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada tanggal 26 Juli lalu. (adri)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas