Pertama Pakai Mobil Matic, Ijeck Langsung Tune In di Kejurnas Speed Offroad Paramount

Minggu, 06/08/2017 02:33 WIB

mobilinanews (Serpong) - Ada pemandangan berbeda di paddock tim 7 Saudara Bank BJB Bla Bla Bla di mana pebalap Ijeck bernaung. Mobil Ijeck yang biasanya didominasi warna merah putih mendadak berubah menjadi dominan kuning.

Ternyata, mantan Ketua IMI Sumatera Utara ini memang memakai mobil cadangan dari Haji Sam untuk event seri 3 Kejurnas Speed Offroad di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (5/8).

Hebatnya, meski baru kali pertama memakai mobil tubular bermesin bongsor bertransmisi otomatis itu, pengusaha yang siap berlaga di Pilgubsu tahun depan ini langsung bisa tune in.

Ia mencetak waktu terbaik keempat di kelas Free For All yang telah menyelesaikan 2 Special Stage (SS) pada hari Sabtu (5/8).

"Alhamdulillah, semoga bisa berlanjut di perlombaan 2 SS hari Minggu dan 2 SS di babak Champ of the Champ," ujar Ijeck kepada mobilinanews.

Sebenarnya Ketua HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia) Sumatera Utara dan Ketua Palang Merah Indonesia Medan ini sudah menyiapkan mobil tubular terbaru bermesin LS9 besutan Daniel Zebedeus.

Hanya saja, bermasalah pada girboksnya saat latihan hari Kamis. Karena belum yakin meskipun sudah diperbaiki, akhirnya Ijeck menerima tawaran untuk memakai mobil cadangan milik Haji Sam (Jhonlin Racing Team).

Yang surprise tentu karena sebelumnya Ijeck tidak pernah memakai mobil bertransmisi otomatis di ajang speed offroad

Kita tunggu kejutan selanjutnya dari tokoh muda Sumatera Utara ini. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik