Rizal Sungkar Dari Pertamax Motorsport Cetak Hatttick di Kejurnas Sprint Rally 2017

Minggu, 06/08/2017 12:40 WIB

mobilinanews (Serpong) – Langkah pereli Rizal Sungkar yang memperkuat Pertamax Motorsport Sprint  Rally Team di ajang Indonesia eXtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 putaran ketiga bisa dibilang sangat mulus.

Rizal yang memang telah mempersiapkan diri secara matang beberapa waktu terakhir ini, mampu meraih gelar juara pertama di perebutan kelas kejuaraan umum.

Dalam perlombaan yang digelar di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang Selatan pada Jumat (4/8) dan Sabtu (5/8) kemarin, Rizal yang didampingi navigator Anthony Sarwono berhasil mengalahkan rival-rival beratnya, seperti Ryan Nirwan dengan navigator Adi Indiarto, Mago Sarwono dengan navigator Arianto Sjarief, serta Glenn Nirwan dengan navigator Lanang Damarjati.

Di penghujung lomba, Rizal memberikan komentar terkait raihan gemilangnya di putaran ketiga IXSOR 2017. Ia mengatakan, “Di perlombaan kali ini, saya berangkat dengan antusiasme yang tinggi. Bertemu dengan pesaing-pesaing yang hebat membuat saya jadi lebih termotivasi. Maka dari itu, saya merasa puas dengan hasil ini, karena semua berjalan dengan baik dan sesuai harapan. Mobil tidak ada kendala berarti, kontur lintasan yang cukup berbeda dari sebelumnya juga dapat teratasi dengan baik pula.”

Dengan perolehan ini, Rizal turut membawa Pertamax Motorsport Sprint Rally Team menguasai klasemen kejuaraan tim. Di putaran ketiga, Pertamax Motorsport Sprint Rally Team berhasil meraih total 13 poin, mengikuti BRM Motorsport di posisi kedua dengan 10 poin dan Best Parking Rally Team dengan perolehan 9 poin.

Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport juga angkat bicara mengenai raihan gemilang Pertamax Motorsport Sprint Rally Team.

“Pertandingan sprint rally kali ini seru, menyajikan hiburan bagi kita semua yang cukup mendebarkan. Saya juga senang dengan perolehan Rizal yang mewakili Pertamax Motorsport Sprint Rally Team untuk menjadi juara pertama di putaran ini. Saya harap sprint rally di putaran keempat nanti bisa kembali menjadi ajang yang membuat kita semua terhibur dengan aksi-aksi dari para pebalap yang memukau,” pungkas Rifat.

Congrat Rizal, Wono dan Pertamax Motorsport Rally Team. (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060