IMI Pusat Kasih Sangu James Sanger dan Anjasara Wahyu ke Asia Gymkhana

Minggu, 06/08/2017 16:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IMI Pusat dan SMN Kalimantan Selatan memberi bekal kepada James Sanger dan Anjasara Wahyu yang akan mengikuti seri 2 Asia Auto Gymkhana yang akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan, 19-20 Agustus 2017.

"Sebagai bentuk perhatian dari orang tua kepada anaknya. Sekadar uang saku dari IMI Pusat dan SMN," ujar A. Hariono, wakil ketua umum IMI Pusat bidang olahraga mobil kepada mobilinanews.

Ditanya berapa nominalnya, Hariono yang juga seorang offroader nasional itu bilang rahasia sambil melempar senyum khasnya.

Sementara peslalom senior James Sanger merasa senang atas atensi dari IMI Pusat.

"Tentu bukan jumlahnya, tetapi benar apa yang dikatakan Pak Hariono ini sebagai sebuah bentuk perhatian dari IMI Pusat kepada atlet Indonesia yang akan berjuang di luar negeri," sebut James.

Wah sip deh. (budsan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan