Jawab Kebutuhan Customer, Isuzu Luncurkan ELF NLR

Selasa, 08/08/2017 17:37 WIB

mobilinanews (Bekasi) – Semakin ketatnya kompetisi pada dunia otomotif Indonesia, setiap produsen dituntut untuk semakin mengedepankan kebutuhan customer.  Salah satunya dialami oleh PT. Isuzu Astra Motor Indonesia, yang pada hari ini, Selasa (8/8/2017) resmi memperkenalkan Isuzu ELF NLR.

Isuzu ELF NLR adalah salah satu jawaban dari Isuzu untuk memenuhi kebutuhkan customer Indonesia, yaitu dengan menghadirkan kendaraan truk kelas ringan 4 ban generasi terbaru.

Light Commercial Vehicle ini dibagi menjadi 2 jenis menurut fungsi pemakaiannya, yaitu untuk kendaraan angkut barang dan kendaraan angkut orang.  Isuzu ELF NLR menggunakan mesin 4JB1-TC dan 4HG1-T yang sudah teruji efisien dan tangguh dengan desain kabin terbaru yang lebih aman, nyaman, luas, dan memiliki fitur yang lengkap.

Isuzu ELF NLR Truck memiliki 5 varian, diantaranya 55 T, 55 Tx, 55 T Lx, 71 T, dan 71 T L.  Sedangkan untuk Isuzu ELF NLR microbus memiliki 4 varian, yaitu 55 B, 55 Bx, 55 B Lx, dan 71 B L.

“Dalam menciptakan suatu produk, Isuzu selalu mengedepankan beberapa faktor, yaitu performance, kekuatan dan keamanan, keselamatan, serta kenyamanan dalam berkendara,” ujar Vice President Director PT. Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando J Demily, pada sambutannya di Training Center Bekasi.

Mengenai harga, PT. Isuzu Astra Motor Indonesia baru akan membocorkan harga resmi Isuzu ELF NLR ini pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan berlangsung dua hari lagi di ICE BSD City.  (ria afriliani)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo