Garuda Modfest dan JF Luxury Car Meet Up Ramaikan GIIAS 2017

Rabu, 09/08/2017 17:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada 10-20 Agustus 2017, tidak hanya menampilkan berbagai produk gres dari agen pemegang merek.

Tahun ini GIIAS akan diramaikan dengan kontes modifikasi bertajuk Garuda Modfest & JF Luxury Car Meet Up 2017. Ajang adu kreasi mobil juga show off komunitas pengemar modif itu diprakarsai oleh Murano produsen kulit sintesis interior.

Leo Maze selaku promotor dari Murano mengatakan, “Sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia  ke 72, Murano bekerjasama dengan GT Radial dan JF Luxury serta beberapa rekanannya kembali menggelar kontes modifikasi dan car meet up”.

Menurutnya, melalui ajang ini diharapkan menjadi sarana bagi para modifkator maupun komunitas penggemar mobil modif  dalam menunjukan hasil kreasinya guna meraih berprestasi terbaik.  

Garuda Modfest & JF Luxury Car Meet Up 2017 akan memperebutkan tiga kategori special meliputi, The Best interior Murano, The Best Branding GT Radial dan The Best Car Club By Murano selain kategori lainnya yang telah disediakan. 

"Selain hadiah menarik, panitia juga menyediakan uang tunai jutaan rupiah bagi setiap pemenang special category,” ujar Leo kepada mobilinanews.com, Rabu (8/08).

Namun pihak panitia akan membatasi jumlah peserta kontes yang akan berlangsung  di area Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

"Untuk peserta kontes modifikasi dibatasi sebanyak 150 mobil sedangakan car meet up dipatok 200 mobil saja, mengingat keterbatas space yang ada, “ jelasnya. (yacob) 
 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!