Palembang Belum Surut Untuk Menggelar MotoGP

Rabu, 09/08/2017 19:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ternyata Palembang, Sumatera Selatan belum lempar handuk untuk perburuan menggelar MotoGP 2018.

Dengan mengutus tokoh otomotif Riduan Tumenggung menemui Sadikin Aksa (Ketum IMI Pusat) dan Jeffrey JP selaku Sekjen di kantor PP IMI kawasan SCBD Sudirman, Selasa petang (8/8).

"Pak Gubernur Alex Noerdin pantang surut. Beliau tetap mengobarkan bisa menggelar MotoGP di Palembang," ujar Jeffrey kepada mobilinanews.

Sebagai langkah konkrit lanjutan dengan mengundang perancang sirkuit kelas dunia, Hermann Tilke ke Palembang pada september minggu ketiga.

"Di situ nanti akan bertemu dengan main kontraktor, untuk membangun struktur sirkuit bakal MotoGP di Jakabaring," ungkap Jeffrey. (budsan)

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan