GIIAS 2017: Suzuki Resmi Perkenalkan Baleno Hatchback, Harga Lebih Berani

Kamis, 10/08/2017 18:53 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi meluncurkan Baleno Hatchback di hari pembukaan pameran GIIAS 2017 yang berlangsung di ICE, BSD, Kamis (20/8). 

Dilihat dari harga yang dipatok harga Suzuki Baleno Hatchback memang lebih murah dibanding kompetitor sejenis. 

"Suzuki Baleno Hatchback ini mengedepankan kesan memberikan kesan premium, comfort, dan flashy, premium, dan nyaman. Pada konsumsi bahan bakar, mesin generasi terbaru memiliki efisiensi yang sudah terbukti," ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. SIS. 

Suzuki Baleno Hatchback dibekali mesin berkode K14B 1.400 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 92 dk dan torsi 130 Nm.

Adapun harga yang dibanderol untuk adalah Rp 195 Juta untuk tipe transmisi manual dan Rp 207,5 Juta untuk transmisi otomatis. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!