Mobil Baru Perkotaan dan Keluarga Menengah Atas Hyundai Meluncur di GIIAS 2017

Jum'at, 11/08/2017 10:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kamis (10/8), PT Hyundai Mobil Indonesia memperkenalkan dua model kendaraan terbaru sekaligus yaitu New Hyundai Grand i10 dan New Hyundai H-1 di pameran GIIAS 2017 di ICE – BSD City.

“New Hyundai H-1 dan New Hyundai Grand i10 kami hadirkan dengan penyegaran dan pembaruan yang signifikan sesuai dengan tema yang kami usung di GIIAS 2017 ini yaitu “Modern Premium”. Penyegaran yang dilakukan dapat dilihat dan dirasakan baik pada bagian eksterior maupun interior,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia.

Perubahan New Hyundai H-1

New Hyundai H-1 mengalami penyegaran di bagian eksterior pada bagian berikut:
-    New Design Vertical Line Chrome Grille
-    New Design Sporty Polish 18” Alloy Wheel
-    New Rear Down Under Bumper with  Twin Chrome Ornament

Sedang di bagian interior dilengkapi dengan
-    New Dual Power Sliding Door (untuk tipe New H-1 Royale)
-    New Multi Colour Ambient Lamp

New Hyundai H-1 tersedia dalam pilihan mesin bensin 2.4 MPI dan Diesel 2.5 CRDi-eVGT. Pilihan konfigurasi tempat duduk tersedia dalam 12 seater (tipe Elegance), 9 seater (tipe XG) dan 8 seater (tipe Royale).

Salah satu fitur unggulan lain dari Hyundai H-1 adalah teknologi Eagle’s Eye View 2.0 (EEV), dimana pengemudi dapat melihat kondisi sekeliling melalui head unit di kabin dengan memanfaatkan 4 (empat) kamera yang berada di bagian depan (front grille), spion kiri dan kanan (outside mirror) dan bagian belakang (rear garnish).

Fitur ini memberikan kemudahan dan keselamatan bagi pengemudi khususnya pada saat parkir atau pada saat kondisi tertentu yang membutuhkan pandangan visual pada sisi atau bagian yang tidak terlihat.

Profil Produk New Hyundai Grand i10

New Hyundai Grand i10 tersedia dalam dua varian yaitu New Hyundai Grand i10X dan New Hyundai Grand i10 GLX.

Hyundai Grand i10X tampil sebagai city car atau mobil perkotaan dari Hyundai ini kini tampil lebih stylish dan sensasi mengendarai yang antusias, karena mengedepankan tampilan layaknya kendaraan berdesain crossover. Sementar Hyundai Grand i10 GLX adalah city car yang multi fungsi.

“Kedua varian terbaru dari Hyundai Grand i10 ini tetap mengedepankan ciri khas kendaraan yang Hyundai yang sangat mengedepankan rasa keamanan, efisiensi dalam konsumsi BBM, serta nilai kepraktisan penggunanya,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia.  

Faktor keamanan dapat dilihat dari penerapan air bag serta aplikasi teknologi Hyundai Reinforced Body Structure (HRBS) pada struktur rangka monokok. Struktur rangka HRBS ini terbuat dari baca berkualitas tinggi yang dikenal dengan sebutan Hyundai Strength Steel.

Sementara efisiensi BBMnya tidak terlepas dari aplikasi mesin Kappa 1.25 MPI D-CVVT. Selain efisien, mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup powerful di kelasnya.

Penasaran? Segeralah ke booth Hyundai di Hall 7-C di ICE BSD City hingga tanggal 20 Agustus 2017. Pasalnya di sana PT Hyundai Mobil Indonesia menggelar beragam paket promo menarik di antaranya bunga 0% pada semua tipe mobil Hyundai. Ada pula paket penawaran DP yang terjangkau atau angsuran ringan dengan masa tenor hingga 7 tahun. Ada pula kesempatan hadiah langsung lucky draw setiap pembelian unit.

Ke GIIAS 2017 yuk… (Derry Journey)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap