Sempat Pimpin Kelas, Selang Turbo Terlepas, Arji Masih Dapat Podium Kejurnas Speed Offroad Paramount

Jum'at, 11/08/2017 22:35 WIB

mobilinanews (Serpong) - Luar biasa perjuangan pebalap muda asal Medan, Musa Arjiansyah pada seri ketiga Kejurnas Speed Offroad di sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu dan Minggu (5-6/8) lalu.

Sempat memimpin di dua Special Stage (SS) pada hari Sabtu di kelas UTV, Arji yang adalah putra sulung pereli senior Ijeck mengalami masalah pada SS tiga di hari Minggu pagi.

"Selang turbo terlepas di SS3. Di situ banyak waktu hilang. Ditambah lagi mobil mengalami kendala pada mesin di SS4," ujar Arji kepada mobilinanews.

Maka itu, Arji yang dinavigatori Herry Koentoyo masih beruntung bisa naik podium sebagai juara empat.

Juara kelas ini dimenangkan pebalap serbabisa Alinka Hardianti dari Jakarta.

Sebelumnya, tahun lalu, Arji yang merupakan mahasiswa semeter tiga Manajemen Bisnis Universitas Padjajaran Bandung adalah juara bertahan. Bahkan hampir seluruh seri bisa dimenangkan anak muda Medan ini.

"Iya om, namanya juga balapan. Segala sesuatu bisa terjadi," ungkap Arji yang juga andal di ajang reli. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!