Perdana di Asia, Lexus Indonesia Luncurkan New LS 500 di GIIAS 2017

Minggu, 13/08/2017 01:01 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Lexus Indonesia menyapa para penggemar otomotif dengan tampil di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 di ICE BSD City, Tangerang, yaitu dengan meluncurkan sedan New LS 500.

The Entirely-New LS 500 merupakan sedan flagship yang paling ditunggu untuk menggantikan generasi sebelumnya pada tahun 2006.  Dilengkapi dengan mesin 3.500CC twin turbo, luxury high sedan ini juga mengusung transmisi 10 percepatan terbaru yang menghasilkan 415 tenaga kuda.

“Salah satu keunikan dari generasi terbaru Lexus LS ini ialah unsur budaya Jepang yang semakin kental menghiasi interior mobil ini.  Konsumen akan dimanjakan dengan trim terbaru buatan tangan, kiriko yang terbuat dari seni instalasi kaca khas Jepang,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Dengan menyandang predikat The Long Awaited Lexus Flagship, membuat Lexus sangat seksama dalam menghadirkan Lexus LS 500 ke pasar tanah air.  Sebagai bagian dari imajinasi menuju masa depan, maka kehadiran Lexus LS 500 diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi para pelaku industri otomotif diseluruh dunia.

“Lexus LS 500 diciptakan sebagai kendaraan yang mengekspresikan pengalaman yang luar biasa bagi pengendaranya.  Dalam hal ini, LS 500 memiliki tiga elemen kunci yaitu eksklusif, emosional, dan inovasi yang melampaui ekspektasi,” tambah Adrian.

Sampai dengan saat ini sudah ada 50 orang yang memesan The Entirely-New LS 500.  Meskipun harganya belum diputuskan karena peluncuran secara International belum dilakukan.  Hanya saja, Adrian memperkirakan mobil ini akan dijual dikisaran harga Rp. 3,5-4 miliar. (ria afriliani)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik