Pionner Luncurkan 4 Produk Baru Z-Series di GIIAS 2017

Senin, 14/08/2017 00:38 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Seiring dengan berkembangnya smartphone dan mobile internet diseluruh Asia Tenggara, para pengemudi mengharapkan konektivitas yang lebih baik dari sistem infotainment di dalam mobil.

Pioneer Electronics Asia Centre kembali melanjutkan fokus dalam meningkatkan pengalaman pengguna, keseluruhan untuk menawarkan konektivitas smartphone yang lebih besar, koneksi satu kabel yang mudah, dan kinerja audio visual yang superior.

Pioneer secara resmi mengumumkan empat multimedia receivers baru diajang GIIAS 2017, diantaranya AVH-Z7050BT 1-DIN dan 2-DIN AVH-Z5050BT, AVH-Z2050BT, dan AVH-Z1050DVD.

“Multimedia receiver Z-series yang baru dikembangkan ini untuk memenuhi ekspektasi konsumen terhadap konektivitas smartphone yang lebih mudah dan kinerja audio/video yang superior.  Kami fokus pada peningkatan perangkat keras dan lunak untuk menawarkan pengalaman pengguna yang lengkap dan lebih baik,” kata Takao Chiba, Deputy General Manager Divisi Perencanaan & Pemasaran Bisnis Pioneer Electronics Asia Center.

Berikut beberapa fitur yang terdapat pada Pionner Multi Media Receiver Z-Series yang ditawarkan oleh Pioneer kepada konsumen, yaitu konektivitas smartphone premium untuk massa, koneksi dan operasi mudah (hanya plug dan play), superior in car video entertainment, dan dibuat untuk kualitas suara premium.

Bagi pengunjung pameran GIIAS 2017, jangan lupa untuk mampir ke booth Pioneer di Hall 1, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, mulai 10 – 20 Agustus 2017.  (ria afriliani)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!