GIIAS 2017 : Bosch Tawarkan Inovasi Baru Untuk Kendaraan Hemat Bahan Bakar

Senin, 14/08/2017 00:42 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Salah satu penyedia layanan dan teknologi otomotif global terkemuka, Bosch, menghadirkan pengalaman mobilitas secara menyeluruh diajang GIIAS 2017.

Bosch mempersembahkan solusi untuk saat ini dan masa depan dibidang mobilitas yang terkoneksi, terotomatisasi, dan terelektrifikasi, serta solusi layanan aftermarketnya.

“Andrew Powel, Managing Director Bosch di Indonesia mengatakan, “Bosch mendambakan lalu lintas yang bebas kecelakaan, bebas stres, serta sedapat mungkin bebas emisi.”

Maka yang paling mendasar yang dapat diciptakan industri otomotif adalah menghasilkan kendaraan lebih aman, yang dilengkapi dengan sistem keamanan modern seperti Electronic Stability Program (ESP), yang dikenal sebagai Electronic Stability Control (ESC), dan diperlihatkan oleh Bosch di GIIAS 2017 melalui simulator.

Dalam bidang elektrifikasi, Bosch telah merancang sistem hibrida 48 V sebagai salah satu solusinya.  Bukan hanya untuk membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar, tapi juga menghadirkan manfaat lebih seperti tenaga pendorong dan sistem dua power-net.  Pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dibanding sistem tegangan tinggi.

Dalam ajang pameran GIIAS 2017, Bosch menawarkan EPS untuk kendaraan berpenumpang dan komersial yang memberikan solusi sempurna untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan efisiensi energi.

Sistem kemudi listrik yang ditawarkan oleh Bosch dapat memberikan potensi penghematan bahan bakar hingga 0,8 liter per 100 kilometer.

Bosch juga meluncurkan aki AM Hightec Silver AMS (Alternator Management System) untuk pasar Indonesia diajang GIIAS 2017.  Dimana AMS merupakan sebuah teknologi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi kendaraan dengan terus memantau kondisi operasi kendaraan dan pengisian aki.  (ria afriliani)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik