Audioworkshop Hadirkan One Stop Solution In Car Entertainment

Jum'at, 18/08/2017 10:23 WIB

mobilinanews (Tangerang) PT. Audioworkshop kembali ramaikan event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 hadir dengan konsep terpadu yang memamerkan berbagai pilihan paket menarik perangkat audio mobil dengan harga fantastik.

Menempati Hall 2 Booth 2Y, Audioworkshop merupakan induk dari importir resmi dari  beberapa produk car audio memboyong semua produk untuk dipamerkan. Tersedia mulai dari  brand  Dominations, Carpe, Harmotech , Quartoigo hingga Focal merek car audio asal Perancis. 

Konsep terpadu  pada booth Audioworkshop ini dengan menghadirkan 9 box demo yang terdiri dari pilihan paket car audio yang dibanderol mulai dari harga Rp 2.600.000 hingga Rp 40.000.000 Tersedia juga 1 set demo box peredam Z3RO lengkap dengan tester heat dan noise juag disediakan 4 set meja yang sudah dilengkapi perangkat ACV Inbay Charging Desk. 

Menariknya lagi, booth Audioworkshop juga menyajikan promo tematik yang menguntungkan pelangganya dengan memberikan potongan cash back hingga Rp 2.500.000 untuk setiap pembelian produknya.

Lewat tema booth lanyanan konsep terpadu itu Audioworkshop berharap  pengunjung GIIAS tahun ini dapat menikmati layanan one stop solution untuk mendapatkan berbagai perangkat audio mobil yang diperlukan.

Semuanya tersedia, mulai dari paket audio, paket perdam all in untuk semua jenis kendaraan sampai pada perangkat wireless charging yang bisa diletakan di kabin. (yacob)
 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman