Aktor Roger Danuarta Kepincut Mobil Van Yang Sudah Dimodifikasi

Jum'at, 18/08/2017 15:20 WIB

 

mobilinanews (Tangerang) - Pesinetron Roger Danuarta langsung kepincut begitu  melihat sosok van Mercedes-Benz Sprinter yang sudah dimodifikasi oleh BAV Luxury Auto Design di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS). 

Menurutnya, mobil van  bisa mengangkut banyak barang bawaaan guna menunjang berbagai aktifitasnya.

Faktor prestige dan privatisasi saat berada dalam kendaraan  juga menjadi pertimbangan sendiri bagi pria yang sedang dekat dengan aktris Cut Meyriska itu.

“Mobil seperti ini yang gue mau, kabinnya lega terkesan nyaman bisa buat istirahat sehabis kecapean shooting maupun saat perjalanan menuju rumah,” ucapnya kepada mobilinanews. 

Rupanya mobil yang dianggap mampu memberikan kenyamanan serta dapat menunjang segala aktifitasnya sebagai pesinerton sudah menjadi impiannya.

“Selain itu bisa bawa kelurga atau temen-temen saat berpergian jarak jauh, apalagi mobil ini sudah didukung sarana entertainment yang oke punya, pokoknya gue bangetlah,” ucapnya.

Soal selera memang tidak main-main, pelakon sinetron Tujuh Manusia Harimau itu terbilang fanatik dengan merek  Mercedes-Benz. (yacob)
 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan