New Hyundai Starex Mover Terbukti Semakin Diminati

Jum'at, 18/08/2017 23:12 WIB

mobilinanews (Tangerang) – PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan salah satu model kendaraan terlarisnya di segmen fleet  di ajang GIIAS 2017 yaitu Hyundai Starex Mover.

Bertempat di Hall 1-B ICE – BSD City (Tangerang), Hyundai Starex Mover dalam rupa ambulans dihadirkan sebagai peserta pameran otomotif tahunan berskala internasional tersebut.

 "New Hyundai Starex Mover sudah dikenal di dunia bisnis dengan keunggulannya pada desain yang stylish, kapasitas ruang yang lega dan kemampuan mesin yang andal," kata Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Hal ini dibuktikan oleh daya jangkau pemasarannya yang sudah terdistribusi hampir di seluruh wilayah kepulauan Indonesia, mulai dari wilayah urban modern seperti Jakarta dan sekitarnya, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku Utara.

Banyak diminati Kabupaten/Kota untuk kendaraan ambulance di Rumah Sakit Daerah dan Puskesmas.


Umumnya kebutuhan konsumennya adalah armada ambulans di Dinas Kesehatan dan rumah sakit.

"Hyundai New Starex Mover merupakan salah satu model kendaraan terlaris kami untuk segmen fleet, khususnya di bidang kesehatan dalam hal ini ambulans dan juga di bidang shuttle. Sejak diperkenalkan hingga kini, minat beli konsumen fleet terus meningkat di antaranya untuk kebutuhan Rumah Sakit bertaraf internasional, Dinas Kesehatan dan RSUD di seluruh Indonesia, serta di bidang bisnis travel," imbuh Hendrik.  

Hyundai New Starex Mover hadir dengan dengan dua pilihan mesin yaitu mesin diesel CRDi 2,5-liter yang disandingkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan mesin bensin Theta II 2,4-liter yang disandingkan dengan transmisi manual 5-percepatan.    

Salah satu keunggulan utama Hyundai Starex Mover adalah radius putarnya yang hanya 5,6 meter, sehingga lebih mudah memutar di areal yang terbatas.

Suara Konsumen New Hyundai Starex Mover

"Kami menyukai bagian interior dari Hyundai Starex Mover dan sangat puas atas performa yang sangat baik untuk kendaraan ambulans kota. Saya rasa untuk konsumsi bahan bakar sangat baik untuk di kota sebesar Jakarta ini. Pengalaman dengan Hyundai Starex Mover ini saat kami melakukan kunjungan ke luar Jakarta, saat kecepatan tinggi mobil ini sangat nyaman," kata Marulloh, Driver Head dari AGD Dinas kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Memiliki kabin yang lapang dan nyaman, sehingga cocok untuk ambulance.

"Setelah mendapat rekomendasi, kami membeli unit Hyundai Starex Mover dari Hyundai GSO. Pelayanan sangat baik, kendaraan yang kami pesan cepat tiba di Sudinkes Jakarta Timur," kata Dr. Santayana, PPK dari Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur.

"Sejauh ini, kami dari pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun cukup puas dengan dengan performa mobil Hyundai Starex Mover CRDi yang baik, konsumsi BBMnya yang normal, dan dimensinya yang besar. Ini menjadi tolak ukur yang baik untuk terus kembali direkomendasikan. Dari segi layanan purnajual di service poin Hyundai juga cukup bagus," kata Arif selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

"Tampilan depan Hyundai Starex Mover CRDi sangat berkelas dan sangat nyaman dikendarai. Secara umum kami puas, karena suku cadangnya pun mudah didapatkan. Untuk perawatan kendaraan kami percayakan penangangannya pada Hyundai Surabaya. Kami berani merekomendasikan Hyundai Starex Mover CRDi, karena sudah terbukti tidak ada masalah dengan produk ambulans Hyundai," kata Slamet, Pejabat Pembuat Komitmen dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang.

Tertarik? Anda bisa mengontak alamat di bawah ini…

Hyundai Mobil Indonesia
Gedung Hyundai Indonesia
Jl.Teuku Nyak Arif No.14
Simprug, Jakarta 12220
Telp : (021) 729 4817
Fax : (021) 729 4810
HP: 0822 1118 2882
Email : [email protected]
    [email protected]

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag