Booth Alpine Gelar Kontes Car Audio

Sabtu, 19/08/2017 18:10 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Apline Indonesia selain menghadirkan booth megah di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS) juga menyelenggarakan kontes car audio, pada Jumat-Sabtu (18-19/8).

Kontes car audio bertajuk Alpine Tuning Contest itu merupakan hasil kerja sama Alpine Indonesia dengan CAN (Car Audio Network).

Ibnu Khaldun selaku Presiden CAN mengatakan kontes ini merupakan rangkaian dari CAN Heat 2 Sound Battle & Tuning Contes yang berlangsung di ajang GIIAS tahun ini.

Alpine Tuning Contest diiukut oleh 10 perserta saling adu kemampuan menseting kualitas sound dalam kabin akustik Suzuki S Cross yang sudah mengaplikasikan prosesor terbaru Alpine PXE 0850PXE.

Setiap peserta kontes diberi waktu  selama 25 menit untuk melakukan setingan dengan menggunakan perangkat tuning digital.

Mekanisme pertandingan dan penjurian menggunakan format CAN kategori CAN Tune. Sedangkan kontes dipimpin oleh juri Alex Garcia Lee berasal dari Philipina.

Babak penyisihan kami mengambil 4 perserta untuk maju ke babak final, Sabtu nanti.

Memasuki usia 50 tahun, Alpine selalu eksis menghadirkan produk dengan fitur dan inovasi teknologi yang selalu mengikuti perkembangan. 

Eksistensi Alpine Indonesia diwujudkan lewat teknologi car audio yang lekat dengan sistem multimedia dan sound quality. (yacob)

          

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik