BSD City GP : Alvin Bahar Pimpin Pole, Tapi Tetap Santai

Sabtu, 19/08/2017 21:06 WIB

mobilinanews (BSD City) - Pebalap Honda Racing, Alvin Bahar mencetak waktu tercepat pada kualifikasi kelas Kejurnas Indonesia Touring Car Championahip (ITTC) pada Sabtu sore (19/8) di sirkuit jalan raya BSD City, Tangerang.

Salah satu alasan Alvin bisa mencatat waktu terbaik karena lebih banyak bisa melakukan latihan di sirkuit jalan raya sepanjang 3 kilometer itu.

"Iya, dengan mobil Honda All New Jazz pula saya mengikuti kelas Super Touring. Tujuannya hanya agar bisa merasakan sirkuit ini lebih banyak," ujar Alvin kepada mobilinanews.

Meski pimpin pole dan akan start di urutan pertama besok Minggu pada raceday, Alvin tampak lebih santai. Bahkan ketika ditanya peluangnya untuk menjuarai seri ISSOM di sirkuit jalan raya ini, Alvin lebih banyak senyum.

"Saya nggak tahu sob. Lihat besok aja. Mudah-mudahan nggak ada masalah," ungkap duren (duda keren) itu kalem.

Urutan kedua dan ketiga ditempati Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti keduanya dari Toyota Team Indonesia.

Toyota Yaris yang ditunggangi Haridarma dan Alinka memang lebih kencang dibanding Honda Jazz Alvin. Hal itu bisa dilihat dari hasil dyno kedua kendaraan itu.

Kita tunggu saja besok. (budsan)

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia