GIIAS 2017: Penampilan Raisa Bikin Booth Suzuki Makin Manis

Minggu, 20/08/2017 02:35 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Kehadiran penyanyi pop Raisa di booth Suzuki di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung Sabtu (19/8) sukses menjadi magnet pengunjung yang hadir di venue ICE, BSD. 

Tak kurang dari seribu pasang mata tertarik pandangannya ke arah booth Suzuki meski mereka sedang berada di booth lainnya. Kurang lebih selama 60 menit Raisa pun berhasil memberikan nuansa romantis berpadu ceria pada area booth Suzuki.

Beberapa pengunjung yang hadir di booth Suzuki juga mengaku surprise dengan hadirnya Raisa. "Saya kesini mau lihat Ignis, eh ada Raisa juga, pas banget," ujarnya. 

Begitupun dengan pengunjung lain, yakni Merry Christina. Warga Bintaro ini ternyata memang fans berat Raisa, dan kedatangannya ke GIIAS bukan untuk membeli mobil melainkan hanya untuk nonton sang idola.

“Saya fans berat Raisa. Saya datang sama mama papa mereka mau lihat mobil. Kalau saya memang mau nonton Raisa," beber cewek 18 tahun tersebut. 

Adapun pada penampilan di booth Suzuki kali ini, Raisa membawakan tujuh lagu populer antara lain Apalah Arti Menunggu, Serba Salah, Bye, Terjebak Nostalgia, Kali Kedua, dan Mantan Terindah. (adri)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo