Kezia Santoso Genjot Latihan Untuk Ikuti Rok Cup Asia di Singapura

Senin, 21/08/2017 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tak membuang waktu sekembali dari Inggris, pegokart terbaik wanita Kezia Santoso langsung menggenjot latihan di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

Hal itu dilakukan untuk mengembalikan kondisi fisik sekaligus feeling balapnya. 

"Event balap paling dekat yang akan saya diikuti  adalah seri Rok Cup Asia di Singapura, berbarengan dengan F1 dan sirkuitnya di kawasan Marina Bay," ujar Kezia kepada mobilinanews.

Meski tengah berlibur di Jakarta, kesibukan Kezia terbilang padat. Bahkan kedatangannya juga diendus para penggemarnya.

Dua hari sejak di Jakarta, pada Minggu (13/8) saat tampil di acara Sapa Indonesia Pagi Kompas TV dilanjut taping delay Antv, dihadiri penggemarnya dari beberapa wilayah.

"Iya, saya tahu Kak Kezia mau balik Indonesia dari instagram sih. Makanya saya datang di Redline, Blu Plaza Bekasi Timur," ujar Anissa yang membawa bingkisan bolu tales. 

Selain itu, Kezia juga memenuhi undangan beberapa stasiun tv, di antaranya Tonight Show di NET tv yang digawangi Vincent dan Diesta.

Yuk, kita tunggu kiprah kembalinya Kezia di ajang balap (budsan)

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!