Menyasar Dunia Balap, NGK Luncurkan Busi Racing

Senin, 21/08/2017 13:27 WIB

mobilinanews (Tangerang) – PT. NGK Busi Indonesia resmi meluncurkan busi khusus balap, NGK Racing digelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Tentunya hal ini sudah mengakomodir kebutuhan balap tanah air, karena busi NGK Racing ini sudah digunakan oleh tim pabrikan seperti Astra Honda Racing Team (AHRT) dan Yamaha Racing Indonesia (YRI) sejak beberapa tahun yang lalu.  Namun belum dijual bebas untuk umum.

Eko Handoko, Sales Manager OEM PT. NGK Busi Indonesia mengatakan, “Banyaknya permintaan dari pelaku balap Nasional, maka kita meluncurkan Busi Racing ini di GIIAS 2017.  Ada beberapa pertanyaan dari tim balap, salah satunya bagaimana cara agar bisa membeli busi ini, karena untuk mendapatkannya harus pergi ke Jepang atau pesan langsung dari sana.”

Busi Racing ini tidak hanya bisa dinikmati tim pabrikan saja, tetapi juga pelaku balap atau penggemar modifikasi performa.

“Kemampuan busi racing ini sangat baik diberbagai kondisi lintasan balap, bahkan hingga suhu lintasan yang ekstrim sekalipun seperti di Sirkuit Suzuka Jepang,” kata Gerry Salim dari Tim AHRT.

Busi BGK Racing ini dijual dengan harga perkiraan Rp. 400 – 500rb.  Namun harap bersabar, karena busi ini baru akan dipasarkan mulai 1 September 2017.  (ria afriliani)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan