Ketum VW Indonesia Ajak Seluruh Komunitas Otomotif Jauhi Narkoba

Selasa, 22/08/2017 12:48 WIB

mobilinanews (Tasikmalaya) – Ada yang menarik dari perayaan Jambore Nasional (Jamnas) Volkswagen Indonesia ke-48 yang berlangsung pada malam puncak Sabtu, 19 Agustus 2017 di Gedung Bupati Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dimana Ketua Umum Volkswagen Indonesia, Komjen Pol Drs. Nanan Soekarna mendeklarasikan keselamatan berlalu lintas dan anti narkoba untuk seluruh klub/komunitas yang hadir dalam perayaan malam itu.

“Selain 772 mobil VW dan 1.753 peserta Jamnas, turut hadir juga puluhan klub/komunitas dari wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.  Malam ini kita akan menyatakan deklarasi bahwa kita ini komunitas otomotif, juga sebagai warga bangsa Indonesia yang setia kepada negara.  Kita akan mendeklarasikan keselamatan lalu lintas, anti narkoba, dan juga mendukung pariwisata Indonesia,” ujar Nanan Soekarna dalam sambutannya.

Mantan Wakapolri ini juga menambahkan, bahwa sesuai dengan rapat kerja terakhir VW Indonesia, telah disepakati bahwa hadirnya komunitas VW ini tidak hanya dapat bermanfaat untuk pribadi masing-masing, tapi juga bermanfaat untuk keluarga, klub, masyarakat, bangsa, dan negara.

Maka dari itu, VW Indonesia telah mencanangkan 6 nilai kehidupan yang bisa sama-sama dipegang, yaitu kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, inclusive, horizontal, dan sosial.

“Mudah-mudahan kita bisa menampilkan keenam nilai kehidupan itu disetiap kehidupan pribadi dan antar klub,” harap Komjen Pol (Purn) Drs. Nanan Soekarna.

Pada malam puncak acara Jambore Nasional VW ke-48, juga hadir perwakilan dari Badan Narkotika Nasional yang turut serta mendeklarasikan komunitas anti narkoba, dengan harapan bahaya narkoba tidak dapat berkembang secara luas di Indonesia.  (ria afriliani)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas