Sukses Gelar ISSOM Seri 4, Sirkuit Jalan Raya Serpong Siapkan Agenda Lanjutan

Selasa, 22/08/2017 14:20 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Sukses menggelar putaran ke-4 balap touring nasional bertajuk Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 yang berlangsung Minggu (20/8) kemarin. Sirkuit Jalan Raya Serpong siap mengagendakan event motorsport berikutnya. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ananda Mikola sebagai penggagas balapan jalan raya ini yang bekerjasama dengan Sinarmas Land. 

"Balapan di street circuit BSD, Serpong ini berjalan sukses. Semuanya lancar, aman dan apa yang kita takutkan tidak terjadi," ujar Nanda. 

"Akan ada balapan selanjutnya, dan tahun depan kami harapkan ada dua seri balap jalan raya ini," sambung Nanda. 

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki juga menyambut baik kesuksesan event perdana di sirkuti jalan raya Serpong. 

"Terima kasih kepada manajemen Sentul yang telah merealisasikan balapan jalan raya ini. Setelah ini kita akan evaluasi bersama dan mudah-mudahan kita bertemu kembali tahun depan," papar Ahmed Zaki. 

Tak hanya itu, pihaknya juga akan terus menyempurnakan beberapa aspek safety sirkuit akan di event berikutnya tingkat keamanan penonton dan pebalap lebih terjaga. "Masih ada pagar yang perlu ditambah, agar menambah safety dari pebalap dan penonton juga," tutupnya. (adri)

 

Balapan ISSOM di sirkuit jalan raya Serpong, Tangerang

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan