Duet Anondo Eko - Dodi Irawan Diprediksi Bakal Melaju di Musprov IMI DKI

Kamis, 24/08/2017 08:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Diprediksi, duet Anondo-Dodi Irawan akan menjadi melaju pada Musprov IMI DKI yang akan dilangsungkan di Jakarta, 28 Oktober 2017.

Anondo Eko sudah mencoba menghubungi Dodi yang sekarang dipercaya sebagai Sekretaris Umum IMI Pusat. Sedang Anondo masih menjabat sebagai pengurus IMI DKI Jakarta.

"AE (sebutan Anondo Eko) sudah beberapa kali berkomunikasi dengan saya. Ya, tinggal dimantapkan saja. Komposisi siapa yang ketum dan ketua harian," ujar Dodi kepada mobilinanews.

Yang jelas, lanjut Dodi, mayoritas 39 klub yang memiliki hak pilih berada dalam binaannya.

Sementara itu, AE yang ditemui saat berlangsung ISSOM street race di Serpong mengaku telah siap hadapi Musprov IMI mendatang.

"Pokoke udah siap. Komunikasi dan dukungan para senior otomotif juga terus mengalir. Semoga semua lancar," ujar AE yang dipercaya sebagai manajer tim Honda Racing itu.

Lalu, bagaimana dengan kandidat lainnya? (budsan)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali