Berjuang Hingga SS Final, Tim Indonesia Dapat 3 Award di AXCR 2017

Kamis, 24/08/2017 14:36 WIB

mobilinanews (Thailand) - Kadek Ramayadi menepati posisi keempat di SS6 (SS Final) pada ajang Asia Cross Country Rally 2017. Kadek mencatat waktu 1 jam 22 menit 24 detik, sedangkan sang juara bertahan Jakrit Chawtale dari Thailand kali ini kalah oleh pembalap asal Jepang Yoshio Ikemachi. 

Sementara itu, pebalap Indonesia lainnya Rudy Poa gagal mencapai target karena adanya kesalahan dalam mempersiapkan motor. "Persiapannya tahun ini lebih kepada motornya dan di situ lah letak kesalahannya. Saya sedikit mengabaikan perlengkapan motor yang kali ini membuat repot," terang Rudy yang menempati hasil akhir di posisi 9. 

Berselang satu jam setelah Rudy menyentuh finish, tim roda empat Indonesia yang diwakili oleh Lody Natasha dengan co driver Memen Harianto juga menembus garis finish. Lody-Memen merangsek naik dan finish pada urutan 9.

Mereka pun puas dengan hasil yang dicapainya karena sejak awal hanya menargetkan finish seluruh SS. Target ini yang paling realistis setelah mempertimbangkan kondisi kendaraannya. Secara keseluruhan dari 6 Leg, Lody/Memen berada pada urutan 18. Suatu pencapaian yang cukup baik untuk pendatang baru di reli ini.

Secara keseluruhan Tim Furukawa Batery Indonesia berhasil mendapatkan 3 award yaitu urutan 5 motoclass yang diraih Kadek, tim terbaik kedua untuk motoclass yang diterima Rudy dan Kadek, dan Special Award untuk Lody/Memen. (adri)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan