Para Pegokart Papan Atas Indonesia Balap di Singapore Track Marina Bay

Kamis, 24/08/2017 15:35 WIB

mobilinanews (Singapura) - Sederet pegokart papan atas Indonesia telah berangkat ke Singapura untuk mengikuti event Rok Cup Singapura di sirkuit Marina Bay, Sabtu-Minggu (26-27/8).

Yakni Kezia Santoso, Keanon Santoso, Silvano Christian, Rava Mahpud, M Tirta Chandra Alim, M Sergio Noor, Maouri Simon,  Daffa AB, Dio, Kanaka, Kanaen, Eris Mahpud dan Firhand Ali.

"Para pegokart Indonesia memilih turun di Singapura karena lebih kompetitif dan balapnya di sirkuit Marina Bay yang notabene lebih bergengsi karena juga dipakai ajang F1," ujar Yongliek Santoso, ofisial tim Indonesia kepada mobilinanews.

Menurut Yongliek, para pebalap Indonesia lebih suka memilih event yang lebih kompetitif dan bergengsi.

Selain itu, seri Rok Cup Singapura juga ikut menjadi penentu poin bagi para pegokart untuk lolos ke World Final di sirkuit South Garda, Italia, Oktober 2017.

Saat ini 2 pegokart Indonesia yakni Sergio Noor (Mini Rok) dan Rava Mahpud (Junior Rok) tengah memimpin klasemen.

 Sehingga ada 3 jalur bagi pegokart Indonesia untuk lolos ke World Final. Selain Rok Cup Singapura, ada Rok Cup Indonesia dan seri Rok Cup Asia. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman